• Hadir sebagai media musictainment terkini berbasis digital, SUPERMUSIC konsisten dalam mendukung musisi dan industri musik Indonesia untuk semakin berkiprah di dunia internasional. Lewat SUPER INVASION, program tahunan SUPERMUSIC yang memberikan dukungan dengan menerjunkan langsung band kebanggaan Indonesia ke kancah musik dunia internasional. Perjalanan yang dapat mendorong para musisi nasional untuk berani berkarya!
  • Di tahun 2016, 2017, dan 2018, SUPER INVASION telah menerjunkan The Sigit, Kelompok Penerbang Roket, Mooner, The Hydrant, Deadsquad dan Burgerkill untuk menggempur benua Australia, Amerika, dan Eropa.
    Kini kembalinya kolaborasi Burgerkill dan SUPERMUSIC akan mengguncang publik metal di Amerika Serikat lewat SUPER INVASION 2019! Tour SUPER INVASION 2019 akan semakin membuka mata publik mancanegara, terutama Negera Paman Sam terhadap musisi-musisi Indonesia. Serunya, aktivitas Burgerkill akan terus didokumentasikan dan bisa terus diikuti oleh metalheads di Tanah Air dengan mengakses situs invasion.supermusic.id serta semua social media SUPERMUSIC.
  • Dengan ribuan musisi berbakat kebanggaan Indonesia, SUPER INVASION menegaskan kalau sekarang saatnya bagi kita untuk menunjukkan taring serta skill cadas aksi para musisi rock dalam negeri ke mata dunia internasional. SUPERMUSIC mengukuhkan diri sebagai jembatan inspirasi serta penyemangat bagi band yang bertempur di panggung musik mancanegara. Dukungan yang juga datang dari interaksi digital antara band dengan para penggemar setia masing-masing band!